Cari Blog Ini

Minggu, 18 Desember 2011

LinuxLive USB Creator

LinuxLive USB Creator adalah sebuah perangkat lunak bebas dan open source untuk Windows. Ini akan membantu Anda dalam perjalanan penemuan dengan Linux. 

Bagi Anda, LiLi menciptakan tongkat portabel, virtual USB bootable dan menjalankan Linux.

Tidak hanya untuk Geeks

LiLi dirancang untuk digunakan oleh baik pemula dan Geeks. Jika Anda seorang pemula, LiLi akan membiarkan Anda mencoba Linux untuk pertama kalinya, menjaga Windows bersih dari setiap modifikasi. Dan jika Anda seorang geek, LiLi akan memungkinkan Anda untuk menguji hampir semua distribusi Linux secara langsung dari Windows, atau hanya menginstal mereka dari flash drive USB, bukan CD.


FITUR LinuxLive USB Creator



 


 

Bebas dan Open-source

LinuxLive USB Creator adalah benar-benar bebas dan open source software untuk Windows saja. Ini telah dibangun dengan kesederhanaan dalam pikiran dan dapat digunakan oleh siapa saja. Yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil Linux di daftar dan mencobanya. 

Tidak perlu me-reboot

Apakah Anda bosan harus reboot PC Anda untuk mencoba Linux? Tidak perlu dengan LinuxLive USB Creator. Ia memiliki built-in fitur virtualisasi yang memungkinkan Anda menjalankan Linux Anda dalam Windows baru keluar dari kotak! 



Mendukung banyak distribusi Linux
 
Wow! Apakah Anda melihat bahwa tidak pernah berakhir daftar ? Mereka hampir semua ada: Ubuntu, Fedora, Debian, OpenSUSE, Mint, Slax, CentOS, ArchLinux, Gentoo, PCLinuxOS, Sabayon, BackTrack, Puppy Linux ... 




Ketekunan

Memiliki kunci Live USB adalah lebih baik daripada hanya menggunakan Live CD karena Anda bahkan dapat menyimpan data Anda dan menginstal perangkat lunak. Fitur ini disebut ketekunan (tersedia hanya pada Linux yang dipilih ).
Baca FAQ untuk informasi lebih lanjut. 

smartclean_smartdownload

 

SmartClean & SmartDownload

SmartClean meng-uninstall sepenuhnya benar setiap hidup sebelumnya USB instalasi dan SmartDownload memungkinkan Anda men-download Linux yang didukung dalam 2 klik otomatis memilih cermin terbaik untuk men-download dari.
SmartClean juga memungkinkan Anda membersihkan tombol USB dalam 1 klik .

Dan banyak lagi!

  • Cerdas pengolahan: LiLi bekerja dengan Linux banyak, bahkan jika mereka tidak secara resmi didukung
  • Instalasi Tersembunyi: LiLi menyembunyikan instalasi Linux, Anda kunci USB tetap bersih
  • Integritas file: memberitahu Anda jika Anda rusak ISO
  • Menjaga data Anda pada perangkat USB Anda (format hanya jika diperlukan)
  • Format Cerdas: dapat memformat disk lebih besar dari 32 GB
  • Auto-update: otomatis update ketika baru distribusi Linux yang tersedia
  • Juga bekerja dengan. File IMG (eksperimental)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar